Manfaat Dan Kegunaan Rumput Kebar



Kehadiran momongan adalah dambaan untuk pasangan yg telahberkeluarga Sebagai pelengkap kebahagiaan di dalam rumah tangga, Akan tetapi kadangkala Hadirnya buah hati yang sudah sekian lama di tunggu tunggu tak jua tiba, hal tersebut dapatmenyebabkan kekhawatiran yang bukan hanya dirasakan oleh pasangan suami istri tersebut bahkan hingga kekeluarga besar. kegelisahan yang muncul biasanya dikarenakan kurangnya pemahaman tentang faktor faktor yg menyebabkan terhambat nya kehamilan, Salah satu hal terbesar adalah masalah kesuburan. Baik kesuburan suami atau kesuburan istri. untuk sebab itu ada baik nya untuk suami istri untuk memeriksakan diri ke dokter spesialis untuk mencari tahu permasalahnnya, Setelah nya secepat nya di berikan solusi penyembuhan nya, secara alamiah ataupun ilmiah.

Dan solusi mengatasi problem kesuburan secara alamiah adalah dengan minum Rumput Kebar Manokwari untuk sang istri, & Kayu Akway Asli Papua bagi sang suami.



Rumput Kebar Manokwari merupakan tanaman ygmempunyai beberapa jenis manfaat, dan salah satunya ialah untuk Penyubur Kandungan Untuk Wanita, Rumput Kebar Asli ini bisa di temukan didaerah Kebar – Manokwari, prov Papua Barat, Pemakaian Rumput Kebar Manokwari Papua Barat ini sebagai bahan penyembuh alamiah sudah lama di gunakan oleh masyarakat disana, Rumput Daun Kebar kini mulai banyak dikenal oleh penduduk luas seiring dengan bertambahnya tingkat kesadaran masyarakat dengan efek buruk Penggunaan obat-obatan kimia, khusus nya di dalam hal kesuburan.

Apasaja Komposisi Senyawa Di Dalam Rumput Kebar yang Berguna Bagi Manusia?

  • Dalam Rumput Kebar Manokwari Papua Barat terdapat senyawa glikosida, alkaloid, steroid, saponin, flavonoid, & triterpenoid.

  • Mengandung asam amino yg akan meningkatkan fungsi reproduksi & fertilitas kaum hawa, Asam amino yang terkandung di dalam Rumput Kebar Manokwari diantaranya ialah asam tirosin, valin, glutamat, serin, glisin, fenil alanin, leusin, lysin, aspartat, histidin, dan arginin.

  • Mengandung zat saponin & steroid.

  • Mengandung Vit E dan senyawa seperti flavonoid yg

  • bermanfaat sebagai antioksidan, memaksimalkan kesuburan.

  • Mengandung vitamin B6 untuk peningkat kesuburan, vit B12, asam folat,

  • vit C.

  • Kaya akan vitamin A untuk membantu kesehatan sel telur dan

  • menjadi sumber anti oksidan.


Kegunaan Rumput Daun Kebar Bagi Kesuburan kandungan

Di Dalam penduduk lokal papua, Rumput Kebar Asli Papua disebut “Bonandit” yang maknanya banyak anak, Kegunaan Rumput Kebar Asli Papua sebagai solusi lain herbal penyubur kandungan telah sangat lama di pergunakan oleh perempuan di Papua yg menderita problem kesuburan. Cara orang merasakan manfaat Rumput Kebar Papua ini sangat simpel yakni dengan mengkonsumsi air rebusan Rumput Kebar.

Di bawah ini khasiat Rumput Kebar Manokwari bagi kesuburan perempuan:

  • Bagus untuk wanita yg mengalami permasalahan menstruasi dan menormalkan lagi siklus haid yg tak beraturan.

  • Memaksimalkan produksi hormon steroid melalui kenaikan Folikel yang

  • mengandung senyawa saponin sebagai bahan pembentuk hormon.

  • Menambah kinerja system reproduksi & fertilitas wanita.

  • Merawat kesuburan rahim khususnya bagi suami istri yang mau punya buah hati.
    Menurunkan resiko terjadi nya keguguran jika di konsumsi saat sedang hamil.

  • Menjaga kekuatan & kesehatan dinding rahim dan plasenta.


Cara Konsumsi Rumput Kebar Manokwari Papua Barat

  • Siapkan sebanyak 15 batang Rumput Kebar Papua.

  • Siapkan air putih sebanyak 500Ml yang akan dipakai untuk merebus.

  • Rebus sampai air nya berkurang sisakan kira - kira ¾ dari jumlah rebusan tadi.

  • Setelah rebusan tersisa ¾, biarkan hingga air rebusan jadi hangat hangat kuku.

  • Selanjutnya saring rebusan memakai saringan & air siap di konsumsi.

  • Diminum 3 X sehari dengan dosis 1 gelas sekali minum.


Fungsi Lain Dari Rumput Kebar Asli

Di samping bermanfaat sebagai penyubur system reproduksi, Rumput Daun Kebar pun mempunyai beraneka jenis manfaat lainnya, Baik untuk pengobatan atau untuk suplemen kebugaran, Dibawah ini manfaat lain nya dari Rumput Kebar Papua:

  • Menormalkan lagi stamina & tenaga sesudah bekerja sehari hari.

  • Mengatasi bibir pecah - pecah, sariawan, dan lain lain.

  • Sebagai penetral racun didalam badan yg disebabkan oleh sengatan binatang berbisa.

  • Menurunkan panas demam.

  • Mengobati sakit tulang & persendian.

  • Bisa dipakai sebagai pencuci perut,

  • khusus nya untuk anak anak

  • Mempercepat penyembuhan luka.

  • Meningkatkan sistem imunitas tubuh terhadap radikal bebas.


Selain untuk menyubur kan rahim perempuan Rumput Kebar Asli juga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan mutu sperma cowo tetapi di sini kita sarankan bagi laki laki konsumsi Kayu Akway Irian



Kayu Akway Manokwari

Kayu Akway Papua merupakan kayu asli dari papua yang memiliki kandungan kandungan yg mampu menjaga dan merawat stamina & tenaga pria, beda dengan kayu biasa, Kayu Akway Irian kaya akan beraneka jenis zat zat tertentu yg bermanfaat untuk kesehatan & kebugaran, khususnya dalam menjaga & merawat tenaga & stamina.

Apasaja kandungan yg Terdapat Pada Kayu Akway Papua?

Dalam Kayu Akway Papua terdapat berbagai kandungan - kandungan yg berkhasiat untuk kebugaran dan kesehatan tubuh khusus nya didalam meningkat kan stamina, Diantara zat yg ada didalam Akway yang dipercaya berguna kepada peningkatan hormon lelaki ialah phenanthrene, sitosterol, dimethyl, stigmasterol. Secara umum, senyawa yg dikandungnya bersifat afrodisiak yg di percaya bisa menambah gairah seksual laki laki.

Oleh karena itulah, kayu satu ini di kenal sebagai suplemen kejantanan laki laki, Di kota asalnya sendiri, kayu ini diminum secara rutin oleh kepala suku untuk memuas kan istri-istrinya yg jumlah nya 40 an orang.

Khasiat Kayu Akway Manokwari

Secara umum, Kayu Akway Papua memiliki banyak sekali khasiat. Di kota asli nya sendiri, kayu ini di konsumsi untuk memulihkan stamina & tenaga setelah melakukan kegiatan seharian. Selain, berkhasiat untuk membantu meredakan nyeri sendi, meringankan penyakit bronhitis dan asma, mengatasi penyakit kulit.

Manfaat Kayu Akway Asli Papua Untuk Laki Laki

1. Meningkatkan Keperkasaan

Salah satu fungsi dari zat yg ada didalam tumbuhan Kayu Akway Irian ialah menambah gairah & kejantanan, serta menambah libido & mengobati ejakulasi dini. Salah satu kisah tentang herbal ini yg begitu terkenal Di daerah asli nya yaitu kisah mengenai seorang kepala suku yang memiliki banyak istri namun bisa memuaskan para istri-istrinya diranjang. Hal tersebut diakibatkan kepala suku tersebut teratur minum rebusan Kayu Akway Asli Papua.

2. Menyuburkan Kualitas dan Mutu Sperma Lelaki

Menurut pengalaman masyarakat asli, herbal ini diyakini untuk anti ejakulasi dini yg mampu menambah Mutu dan Kualitas Sperma Laki Laki.

3. Merawat Stamina dan Tenaga Agar Tetap OK

Disamping bermanfaat untuk meningkatkan kejantanan dan kualitas dan mutu sperma, herbal ini pun bisa di minum agar stamina tetap prima. Seseorang yang meminum kayu ini dengan teratur akan merasakan kehidupan seksual yg semakin bergairah.

Anjuran Konsumsi Kayu Akway Dari Papua

Pada Umum nya, terdapat dua cara mengkonsumsi yaitu dicampur dengan teh ataupun direbus.

Di Rebus

Cara mengkonsumsi yang pertama yaitu dengan direbus langsung, cara ini ialah metode yg paling umum dipilih oleh masyarakat papua. caranya dengan direbus selama beberapa waktu sampai air rebusannya agak berkurang, Setelah dirasa cukup, air rebusan dituangkan di gelas & di minum hangat.

Diseduh

Di samping dengan di rebus, metode yg selanjutnya ialah dengan di seduh dengan teh. Caranya dengan mengerik sedikit kayu kemudian di seduh dengan teh yg masih hangat.

Ada kah efek negatip sesudah Mengkonsumsi Kayu Akway Asli Papua?

Pada dasarnya, Kayu Akway Asli Papua merupakan herbal yang asli di ambil dari alam, jadi dapat dikatakan tidak memiliki efek negatif. ada pun efek yg umum timbul saat mengonsumsi Kayu Akway Manokwari ialah akan banyak mengeluarkan keringat. Hal tersebut disebabkan rasanya yg agak pedas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar